Rabu, 20 Januari 2016

Ibu Ini Pamer Netekin Anaknya Untuk Promosikan Manfaat Asi

LiatAja ~Tasha Maile upload klip berjudul: 'Bagaimana dan mengapa kita harus menyusui balita Anda' ke Cannel Tasha Mom YouTube nya untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi bahkan besar. Tasha Maile membuat klip untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi diantaranya bertujuan untuk:
  • Dia menyatakan bahwa susu sapi adalah untuk sapi bayi dan bukan manusia bayi
  • mengajak lebih banyak perempuan untuk kembali beralih ke ASI
  • Seorang ibu telah dibela menyusui anaknya tiga tahun dan telah menyerukan lebih banyak perempuan untuk melakukan hal yang sama dalam sebuah video yang diposting online.
http://www.liataja.com/2016/01/ibu-ini-pamer-netekin-anaknya-untuk.html

Payudara yang terbaik: Tasha Maile membuat video untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi yang sudah umayan besar.

Berbicara dengan anaknya ia menjelaskan bahwa pasangan mereka akan mengajar ibu-ibu di luar sana untuk memberi makan bayi mereka dengan cara yang benar.

Anaknya bertanya: 'Mereka hanya minum susu sapi? " dan dia menjawab: 'Itu untuk sapi bayi, bukan manusia. "

Tasha menambahkan: 'Orang-orang di TV, di media, memberitahu mereka bahwa itu baik bagi mereka. Dapatkan vitamin C Anda, mendapatkan kalsium, tulang kuat. '

Anaknya menyela dengan menyatakan bahwa itu bukan bagaimana Anda mendapatkan tulang yang kuat. Dan dia menjawab: 'Itu benar,' sebelum pasangan mulai membahas manfaat makan vegan.

Dalam video tersebut, ibu dari dua anak ini mengatakan bahwa susu sapi adalah untuk sapi bayi dan bukan manusia bayi.

'Anda hanya perlu membayangkan, secara harfiah, bayangkan saja susu keluar dari payudara Anda dan perasaan yang dapat Anda lakukan ini dengan membayangkan sinar putih yang masuk melalui bagian atas kepala Anda, akan melalui tubuh Anda dan ke bawah dan keluar melalui Anda payudara. "

"Kita hanya perlu 2,5 persen dari protein dalam makanan kita untuk berkembang. Jika Anda tidak kelaparan, kemungkinan besar Anda mendapatkan cukup protein.

Kepribadian online yang disebut untuk lebih banyak perempuan untuk kembali ke ASI, mengklaim itu sangat bermanfaat

'Berikut adalah video untuk mendidik Anda pada PROTEIN dan memberikan KEBENARAN tentang PROTEIN !!! (Ini adalah video yang bagus untuk bangun dari semua kondisi sosial dan pikiran mengendalikan massa telah berada di bawah cukup lama).

Menurut NHS, ASI eksklusif dianjurkan untuk sekitar enam bulan pertama kehidupan bayi Anda.

Setelah ini, ia mengatakan bahwa ibu dapat menyusui bersama makanan lain selama diperlukan. #Sorri for google translate

Ibu Ini Pamer Netekin Anaknya Untuk Promosikan Manfaat Asi



LiatAja | Sumber: http://news.asiantown.net/r/51636/mother-defends-breastfeeding-her-year-old-son-claiming-cows-milk-is-bad-for-children-as-she-encourages-more-women-to-feed-toddlers-this-way

Advertiser