Rabu, 10 Februari 2016

Kesopanan Tentara Turki Ketika Menggeledah Rumah Warga! Coba Liat Polisi Indonesia


LiatAja ~ Baru-baru ini sedang heboh tersebarnya foto tentara Turki saat hendak menggeledah rumah warga disana. Namun ada yang menarik saat mereka hendak menggeledah rumah warga.ya, mereka membalutkan sepatunya dengan kantung sehingga tidak mengotori rumah warga. Seperti yang dilansir  duniatimteng begitulah sikap tentara Turki ketika akan masuk rumah penduduk untuk melakukan penggeledahan. Jika tentara pada umumnya akan masuk begitu saja dengan sepatu mereka, namun tidak dengan tentara Turki ini.

Coba liataja polisi Indonesia, sudah rumah Ibadah umat Islam, namun seperti manusia tidak bermoral, keras dan buta hatinya.

Polisi Indonesia 

http://www.liataja.com/2016/02/kesopanan-tentara-turki-ketika-Menggeledah-Rumah-Warga.html





Punya Turki


http://www.liataja.com/2016/02/kesopanan-tentara-turki-ketika-Menggeledah-Rumah-Warga.html

Mereka mengenakan kantong plastik untuk membungkus sepatu tentara mereka sebelum memasuki sebuah rumah di wilayah selatan Turki dalam misi menyisir kelompok teroris Kurdi (foto Hamze Tekin). Hal ini dimaksudkan agar sepatu mereka tidak mengotori lantai rumah yang dimasuki.

Presiden Recep Tayyip Erdogan mendapat dukungan masyarakat Turki untuk melakukan serangan besar terhadap pemberontak Kurdi. Sebelumnya pada tahun September 2015 lalu, lebih dari 100.000 orang menghadiri kampanye anti-terorisme di Istanbul seraya melambaikan bendera Turki.

Kerumunan massa besar memadati Yenikapi Square di tepi Laut Marmara untuk demonstrasi, yang berujung dengan pidato oleh Erdogan.

Ribuan orang juga mengambil bagian dalam unjuk rasa serupa di ibukota Ankara untuk mengecam Partai Pekerja Kurdistan (PKK), yang telah menewaskan puluhan polisi dan tentara dalam serangkaian serangan di tenggara Turki.

“Kami akan mendukung Erdogan sampai akhir. Kami berada di belakang dia karena dia membela bendera kami dan bangsa kita, “ujar Gunel Yildiz (43 tahun), seorang pekerja industri tekstil, yang membawa bendera Turki raksasa, kepada AFP.

LiatAja | Sumber: duniatimteng.com

Advertiser