Senin, 29 Februari 2016

Upload Foto Liburan, Raffi Ahmad Malah Dibulli Netizen, Berikut Kumpulan Meme LiburanRaffi

LiatAja ~ Baru-baru ini artis kondang Indonesia Raffi Ahmad dan sekeluarga baru saja pulang Liburan ke banyak negara di Eropa. Tak tanggung tanggung, Raffi Ahmad mengajak anggota keluarga besarnya yang jika dijumlahkan semuanya ada 35 pasukan. Nanti kita liataja foto-fotonya.

Sejauh ini, mereka telah mengunjungi enam negara yaitu Italia, Swis, Switzerland, Jerman, Belanda dan akan melanjutkannya ke Prancis. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, mereka mengunggah keseruan perjalanan liburan mereka dengan total 35 anggota rombongan keluarga.

Kedatangannya mereka di Milan, Italia, Raffi mengunjungi stadiun utama dua tim raksasa Italia yakni Ac Milan dan Inter Milan. Ayah dari Rafathar tersebut tampak bahagia berpose di salah satu sisi stadion. Usai dari kota mode itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Swiss dan tak lupa mendaki gunung salju.

HAL Gilanya bermula disini, Raffi melakukan hal gila dengan membuka bajunya di tengah suhu dingin pegunungan. Ia pun memamerkan aksinya di Instagram dan menantang orang-orang untuk berani buka baju di tengah terpaan angin besar dan salju di puncang gunung. Tak ayal aksinya tersebut malah dijadkan BAHAN BULLY oleh netizen.
Foto sli yang diupload oleh Raffi

Para netizen pun mengcrop foto tersebut lalu dibuatlah meme kocak ksi Rafi dalam berbagai situasi. daripada penasaran, yuk kita liataja foto-fotonya.

Kumpulan Meme LiburanRaffi


http://www.liataja.com/2016/02/upload-foto-liburan-raffi-ahmad-malah-dibulli-netizen.html












http://www.liataja.com/2016/02/upload-foto-liburan-raffi-ahmad-malah-dibulli-netizen.html









wkwkwkw.. Apes banget ya nasib mas Raffi, jadi bahan bully netizen

LiatAja | Sumber: instagram

Advertiser