Jumat, 12 Februari 2016

WOW, Beginilah Replika Rumah Nabi Muhammad. Menakjubkan!

LiatAja ~ Sebelumnya sobat liataja.com dapat melihat bagaimana foto rumah nabi Muhammad yang dulu masih sempat diabadikan menggunakan kamera jadul.

http://www.liataja.com/2016/02/wow-beginilah-replika-rumah-nabi.html

Nah kabarnya sudah tidak ada lagi ya, karena sudah dihancurkan untuk pembangunan. Sungguh sangat disayangkan. Nah namun kini ada suatu usaha lain dari pihak Arab Saudi untuk menggambakan bagaimana keadaan rumah Nabi Muhammad s.a.w. Jadi berikut ini ayo kita liataja video replika Rumah Muhammad SAW yang ditampilkan dalam 3D.
http://www.liataja.com/2016/02/wow-beginilah-replika-rumah-nabi.html

Replika hadir dalam Pameran diadakan di Jeddah, Arab Saudi.

Replika Rumah Nabi Saw ini  dibangun berdasarkan riwayat hadits). Model bangunan ini sangat penting bagi kita untuk memahami akan hakikat keteladanan dan kesederhanaan Muhamamd SAW.


Beginilah Replika Rumah Nabi Muhammad







Bagaimana sobat liataja? semoga info ini dapat menambah wawasan kita semua ya. Sungguh sederhana kehidupan Rasulullah. Namun beliau merupakan manusia terhebat yang pernah ada. Sungguh mengagumkan. Tidak perlu kita berbangga dengan kehidupan  glamur dunia ini. Cukup mencari ketenangan hati dengan hidup sederhana, namun memiliki hidup yang hebat dan bermakna.

LiatAja | Sumber: http://duniatimteng.com/

Advertiser