Minggu, 29 Mei 2016

Foto Bripda Muthia, Polwan cantik Anak Jendral Yang Disiksa Kini hebohkan Sosmed

LiatAja ~ Polwan memang sering kita identikkan wanita cantik dan keras, padahal tidak semuanya cantik, namun kisah yang satu ini beneran wanita cantik loo. Polwan cantik ini baru-baru ini sedang heboh di perbincangkan di medsos. Foto-fotonya yang memperlihatkan rupa cantik dan juga hubungan percintaannya yang kontroversial dengan salah satu perwira menengah Polri, kemudian membuat dia sering muncul di berbagai media.

Foto Bripda Muthia, Polwan cantik Anak Jendral


http://www.liataja.com/2016/05/foto-bripda-muthia-polwan-cantik-anak.html
Namanya Bripda Muthia Syahra Padang, dia mulai menjadi populer setelah melaporkan kasus penganiyaan yang terjadi pada dirinya. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh Perwira Polri AKBP BH ketika mereka berkencan di Hotel kawasan Jakarta Pusat sekitar akhir April silam.
Kabarnya, mereka berdua memang sering melakukan kencan dengan sembunyi-sembunyi dan telah bercinta beberapa kali. Akan tetapi, ketika kencan terakhir, keduanya bertengkar hebat. Parah... "Bercinta" men.. badan mereka udah pernah saling anu-anu.. parah..parah (edit)
http://www.liataja.com/2016/05/foto-bripda-muthia-polwan-cantik-anak.html

Kapolri pun sampai turun tangan di kasus ini. Alhasil, AKBP BH harus diperiksa secara intensif. “Saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” tegas Kapolri, Badrodin Haiti.
"Sudah diproses hukum," ujar Kapolri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Kapolri mengatakan, proses hukum sedang dilakukan sesuai prosedur yang berlaku.

"Semua polisi harus taat hukum, siapapun yang melanggar hukum disiplin, kode etik atau pidana akan diproses sesuai ketentuan," katanya.
Bripda Muthia juga ternyata adalah anak dari salah satu pejabat di kepolisian. Yaitu Brigjen Pol Siswandi yang menjabat Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN). Hal tersebut tampak di akun instagramnya @muthiasyahra, Polwan yang sering disapa Muthia itu memposting video dirinya bersama sang ayah, yang belakangan tengah disibukkan dengan pembuatan film ‘3 Pilihan Hidup’.
Lalu, seperti apakah pesona dari Bripda Muthia Syahra Padang? mari simak foto-fotonya di bawah ini.

Foto Bripda Muthia Saat Menjalan Proses kerasnya selseksi polwan


Admin baru tahu jika seleksi polwan menggunakan celana pendek banget, pasti para instruktur pria senang banget pas momen begini. Wanita berkeringat memang sangat menggairahkan ya

Wah asik, hot-hot banget pemandangannya






LiatAja | Sumber:  http://www.hotmagz.com/2016/05/foto-foto-polwan-cantik-ini-hebohkan.html & http://bogor.tribunnews.com/2016/05/27/begini-foto-foto-perjuangan-bripda-muthia-jalani-tes-jadi-polwan?page=4

Advertiser