Jumat, 15 Juli 2016

Foto Penampakan Roh Keluar Dari Jasad Korban Kecelakaan Hebohkan Netizen

LiatAja ~ Ini mungkin pertanyaan terbesar yang belum pernah diketahui jawabannya oleh mereka yang masih hidup: Apa yang terjadi kepada kita setelah kita meninggal?

Bagi yang percaya pada kehidupan setelah mati, gambar ini mungkin sangat membantu mengkonfirmasi rasa penasaran kita.

Diambil oleh sopir truk Saul Vazquez di Powell County, Kentucky, pada Selasa (12/07) pukul 6:30 waktu setempat, terlihat sebuah foto yang menampilkan roh seorang korban kecelakaan jalan raya terbang keluar dari jasadnya. Foto ini telah menjadi viral di Kentucky, Amerika Serikat.

Gambar itu sempat diambil Saul Vazquez yang kebetulan sedang melalui jalan berlawanan dan segera mengunggah foto tersebut, banyak komentar mengklaim itu adalah roh korban kecelakaan tersebut. Yuk kita liataja gambarnya berikut ini.



Sekilas terlihat bayangan putih tersebut berbentuk seukuran tubuh manusia, sehingga diyakini sebagai roh yang keluar dari tubuh.

Sejak diunggah, foto 'misterius' itu telah dibagikan sebanyak 10.000 pengguna Facebook.

Kebanyakan mereka percaya bayangan itu merupakan roh korban yang tewas seketika di tempat kejadian setelah sepeda motor yang sikendarainya hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan.

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3689344/Does-picture-man-s-SOUL-leaving-body-Eerie-image-fatal-motorbike-crash-shows-ghostly-shape-floating-victim.html

Advertiser