Kamis, 28 Juli 2016

Wanita Seksi Ini Tidak Makan 4 hari Demi Memenangkan Kontes Kecantikan Miss Maxim 2016

LiatAja ~ Wanita Cantik dari rusia Ini sanggup tak makan selama empat hari-hari semata-mata ingin menang kontes kecantikan Miss Maxim 2016. Namun pemenang Kontes ini, Natalya Shuvalova, 21, kini menuai banyak kecaman karena memberikan contoh yang tidak baik terutama kepada remaja.
http://www.liataja.com/2016/07/wanita-seksi-ini-tidak-makan-4-hari.html


Natalya membuat pengakuan mengejutkan itu ketika berbicara setelah diumumkan sebagai pemenang. Dia mengaku tidak makan selama empat hari untuk mendapatkan bentuk tubuh yang "sempurna".

Dia yang berasal dari Nizhny Novgorod ini juga menyatakan keinginan untuk makan Big Mac di McDonald setelah diumumkan sebagai pemenang.

 

Natalya adalah seorang model dan pelajar di sebuah universitas di Rusia. Meskipun bertekad menyelesaikan kuliahnya namun saat ini Natalya ingin menikmati kehidupan sebagai model. Dia juga memberikan nasihat kepada gadis-gadis supaya tidak makan setelah pukul 8 malam.

Kompetisi Miss Maxim itu telah diadakan sejak 11 tahun lalu dan terbuka kepada semua gadis dengan salah seorang juri dari pengacara program TV yang terkenal, Boris Grachevsky.

Sebanyak 4.000 gadis berpartisipasi dalam kompetisi Miss Maxim 2016 dan pemenang dipilih sebagai sampul depan sebuah majalah.

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3706817/Russian-beauty-queen-admits-didn-t-eat-four-days-bid-win-Miss-Maxim.html

Advertiser