Minggu, 07 Agustus 2016

FOTO : Nelayan Ketemu 'Paus Kembung' Di Tengah-Tengah Lautan

LiatAja ~ Sekelompok nelayan terkejut ketika menemukan benda berbentuk seperti bola mengambang di perairan Australia barat sebelum benda tersebut dimakan oleh sekelompok hiu.

http://www.liataja.com/2016/08/foto-nelayan-ketemu-paus-kembung-di.html

Mark Watkins dan ayahnya ketika itu sedang menangkap ikan 25 mil laut dari Bunbury, selatan Perth saat menemukan objek tersebut.

Awalnya, Watkins, 36, mengira benda itu sebuah perahu atau balon udara namun dugaannya itu salah,  ketika merek mendekati objek itu yang ternyata bangkai seekor ikan paus yang telah mengembang.


 
"saat kami semakin dekat, barulah kami tahu itu harus seekor ikan paus yang telah mati karena baunya yang amat busuk", kata Watkins.

Ikan paus itu terlihat seolah-olah berwarna pink karena kulitnya yang menegang.

Menurut Watkins lagi, bangkai itu kemudian menyusut kembali setelah digigit hiu mengingat ada sekelompok hiu berada di daerah itu dan bekas gigitan di bangkai paus tersebut.

LiatAja | Sumber: https://www.thesun.co.uk/news/1535646/dutchman-flies-to-china-to-meet-his-online-girlfriend-but-spends-10-days-at-the-airport-waiting-for-her-before-giving-up-and-going-home-heartbroken/

Advertiser