Minggu, 28 Agustus 2016

Foto Paha Melepuh Akibat Ledakan Power Bank

LiatAjaPaha kiri seorang juru kamera Reuters News Channel (BNC) melepuh ketika power bank yang ditempatkan di dalam tasnya tiba-tiba terbakar.

Dalam kejadian yang terjadi pada 12.30 siang itu, korban yang dikenal sebagai Awie mengatakan, dia sedang bertugas meliput berita di satu acara di Chow Kit.

"Saya duduk di kursi sambil memangku tas di atas paha, tiba-tiba seorang wanita menjerit melihat tas saya terbakar di bagian bawah," katanya sebagaimana lapor Bernama.

Dia kemudian ke klinik untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar.


"Power bank itu hadiah yang saya terima saat meliput dan baru menggunakannya kemarin, saya juga telah mengisi penuh power bank itu namun tidak sempat menggunakannya hari ini," katanya.

Sementara itu, Harian Metro melaporkan, Awie mengatakan, saat kejadian dia baru saja selesai membuat rekaman visual di lantai atas dan turun kebawah dan duduk bersama rekan media lain.

"Saya ingin ambil ponsel dalam saku sebelah kanan, tiba-tiba seorang wanita berteriak ke arah saya sambil menunjuk tas yang mulai terbakar.
"Saya panik, ketika melihat tas dan celana saya terbakar serta berlubang. Saya tidak melihat karena POWERBANK bersangkutan tidak meledak. Cuma keluar bunyi seperti bunga api," katanya.

Awie mengatakan, dia kemudian membersihkan efek terbakar berkenaan di toilet dan kemudian sadar yang kulit pada bagian paha sudah menempel pada celana.

"Saya terpaksa meminta tolong rekan wartawan untuk mengirim saya pulang ke rumah untuk mengganti celana sebelum saya mengemudi sendiri ke klinik.

"Untungnya kejadian terjadi di tempat umum dan ada orang lihat. Tak tahu lah kalau jadi saat saya mengemudi, dalam penerbangan, tak dapat saya bayangkan," katanya yang menerima pengobatan rawat.

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/08/jurukamera-bernama-melecur-paha-power.html

Advertiser