Senin, 07 November 2016

Kumpulan Meme Lucu Aksi Demo 4 November 2016

LiatAja ~ Kemarin Indonesia telah mengalami kejadian yang mungkin bakal menebalkan buku sejarah pelajaran di masa depan. Sebuah aksi yang sangat buanyak melibatkan massa untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah. Aksi yang satu ini sungguh sangat heboh dan menggelegar di seluruh penjuru Indonesia. Penyebabnya karena 1 orang saja, dan memang orang itu sangat berpengaruh dan lumayan eksis juga. Ya semua udah pada tau lah.

Kembali ke topik sesuai judul. jadi setelah aksi tersebut ada banyak sekali kumpulan foto yang mungkin tidak sanggup kita lihat satuper satu. Kalau saja dikumpulkan semua hasil jepretan mereka yang berada saat demo, mungkin bisa dipastikan HDD kamu ga bakal cukup menampung semua foto mereka. jadi di sini liataja.com telah memilih beberapa foto kejadian ketika hari bersjarah 4 November 206 yang didapatkan dari kaskus, dan si penulis di kaskus enta dapat dari mana Wallahualam, setidaknya foto tersebut menunjukkan situasi saat demo.. dan Ayo kita liataja kumpulan  Meme lucu saat aksi Demo besar-besaran 4 November 2016.

Meme Lucu Aksi Demo 4 November 2016

Husnuzan aja.


Metro TIPI Kena Semprot!


Alasannya si Terkepung ga bisa masuk.. syahrini aja pake Heli

Lari Ke MU


Ayo kita bahas Zaenab wkwkw

Wkwkwkw. Kompas dan Metro kena Semprot


LOH Adiknya Jokowi??


Wkwkwkw.. ini Presiden Sebenarnya lagi Apa sih?


Alasan Kunjungan Kerja



OO mangkanya di selalu peringkat pertama

Mirip Juga

Memang mirip sih
Itulah beberapa foto meme lucu yang dapat kami himpun untuk saat ini, walaupun tidak lucu-lucu amat yah.. tapi mohon ketawa aja. pliss..

LiatAja | Sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/581cd3b15a5163ea718b457b/kumpulan-foto-dan-meme-aksi-4-november-2016/ 

Advertiser