Rabu, 08 Februari 2017

Akibat Suntik Bibir Abal-Abal, Bibir Wanita Bengkak Seperti Sosis

LiatAja ~ Sungguh mengikuti hanya nafsu tanpa berpikir panjang atau melihat sisi positif dan negatif untuk kehidupan hanya akan berujung penambahan maslah hidup, seperti kisah wanita ini yang harus berakhir di rumah sakit setelah menjalani perawatan bibir abal-abal. Diberitakan oleh Metro.co.uk (7/2/2017) Leona Omalley berusia 24 tahun bibir membengkak setelah melakukan perawatan suntik bibir.
Leona mengklaim bahwa dia dapat harga murah untuk melakukan perawatan bibir tersebut. Dia hanya membayar sebesar £ 180 atau setara Rp 2,9 juta untuk 1ml filler. Namun yang terjadi setelahnya malah membaut dia menangis.

Bibirnya membengkak seperti sosis mentah. Bahkan ketika ibunya tahu keadaan bibir Leona, dia muntah. Leona bercerita bawah praktek kecantikan yang dipilihnya jauh dari kata bersih. Mereka tidak memakai sarung tangan, membawa jarum dalam kantong plastik bukan kantong steril, dan menggunakan tisu bayi bukannya tisu antiseptik.

Leona juga mengklaim bahwa jasa perawatan bibir ini tidak ada dokumen persetujuan dengan dia sebelumnya.

"Itu tampak seperti ada dua sosis mentah diikat bersama-sama di wajahku." kata wanita yang berasal dari Wigan, Manchester ini.

"Mulutku menyengat dan itu benar-benar sakit tiga jam kemudian," tambahnya.

Leona menangis dan tidak kuasa melihat dirinya di cermin. Dia kemudian mengambil selfie, ketika Leona melihat dirinya, wanita ini berkata:

"Apa yang telah saya lakukan? Aku patah hati," katanya.

"Ketika ibuku melihatku dia jadi sakit sementara ayah saya benar-benar marah, " tambahnya.

Gareth, pacar Leona, benar-benar khawatir tentang kondisinya. Gareth juga telah mengatakan pada Leona untuk tidak melakukannya.

LiatAja | Sumber: http://style.tribunnews.com/2017/02/07/wanita-ini-suntik-bibir-pakai-jasa-abal-abal-bibirnya-membengkak-sampai-bikin-ibunya-muntah?page=all

Advertiser