Jumat, 10 Maret 2017

Gagal Menahan Diri, Pria Ini Nekat Menyetubuhi Sapi Betina

LiatAjaSeorang pria berusia 40 tahun ditahan setelah ditemukan 'memperkosa' seekor sapi betina di siang hari, lapor Viral Press.

Pria tersebut ditahan polisi setelah menerima laporan dari warga desa di Lampang yang sebelumnya melihat pria itu mencium seekor sapi betina, kemudian 'memperkosa' hewan tersebut.


Menurut salah seorang penduduk desa setempat mengatakan, mereka menyadari perilaku pria itu yang agak aneh dan terlihat seperti mabuk. Namun langsung yakin dia tidak beres ketika dia melakukan hal yang tidak senonoh itu, mereka langsung menghubungi polisi untuk menahannya.

Ketika ditahan, pria itu tidak melawan dan memberikan menuruti polisi. Bahkan masih mampu tertawa. Katanya, dia tidak dapat menahan dirinya yang tertarik pada sapi betina itu menyebabkan dia 'terangsang'.

Sebelum ditahan, pria itu dikejar oleh penduduk desa setelah menemukan dia sedang 'memperkosa' hewan tersebut. Tersangka melarikan diri dan bersembunyi di dalam toilet sehingga polisi tiba di lokasi kejadian untuk menahannya.

Pria itu dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi dan menjalani pemeriksaan kesehatan mental. 

LiatAja | Sumber: http://www.thereporter.my/2017/03/gagal-menahan-diri-lelaki-rogol-lembu.html 

Advertiser