Rabu, 15 Maret 2017

Kumpulan Meme Kocak Patung Macan Nyengir Yang Lagi Heboh

LiatAja ~ Tidak ada habisnya bahan kehebohan di Indonesia, dan bukan orang Indonesia namanya, kalau tidak kreatif. Meme si macan nyengir inipun langsung mewarnai berbincangan di media sosial khususnya Twitter. Ada yang menggambarkan potret macan ini dengan tokoh kartun, ada potret macan ini diposter film Life of Pi, bahkan mencantumkan disalah satu kemasan biskuit.

Yuk Kita Liataja Kumpulan Meme Kocak Patung Macan Nyengir 

Macan nyengir menjadi Pemeran stunt tiger (seperti stunt man) pengganti tokoh utama macan Asli ketika syuting adegan berbahaya di Film Life of Pi..

http://www.liataja.com/2017/03/kumpulan-meme-kocak-patung-macan.html

Salah satu karakter favorit tekken 5


Ganteng-Ganteng Macan Nyengir


Beginilah suara paing cocok dari ekspresi si macan nyengir


Tidak hanya dapat sepeda, Raisa juga dapat patung macan nyengir


Life Of Pi Made In Indonesia



Menjadi karakter di biskuit Biskuat


Para Kru entah BBC entah National Geo lari terpingkal takut melihat macan nyengir


Ikut Pelatihan teroris


Ini Dia Foto Asli macan Nyengir : 

Info tentang macan nyengir:


Beberapa hari ke belakang jagad linimasa diwarnai dengan seliwerannya foto patung macan di Markas Koramil 1123, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Patung macan yang menjadi simbol TNI di lingkungan Kodam III Siliwangi seharusnya menunjukan kesan garang, dan gagah sebagai representasi prajuritnya. Tapi ini justru sebaliknya.

Potret macan yang ada di Markas Koramil itu dianggap para netizen sebagai macan: unyu-unyu, lucu, atau macan yang paling bahagia di dunia. Potret ini menjadi kontradiktif dengan kesan garang selama ini di masyarakat, yakni macan berwajah garang, giginya tajam menusuk, sorot matanya menunjukan ketegasan (merdeka.com)

Banyak yang menawarkan Desain Baru:


Pangdam III/Siliwangi Mayjen M Herindra menyatakan sebenarnya ada banyak seniman yang menawarkan untuk membuatkan patung macan untuk satuan-satuannya.

"Sudah banyak yang menawarkan ke saya membuatkan yang bagus, sudah banyak. Pokoknya nanti kita lihat dulu," ungkap Herindra (detik.com)

Update Terbaru!















Entah kenapa terus bermunculan orang yang bikin Meme Macan ini, sekarang semakin banyak dan perlu update lagi, nih tambahan Updatenya

Macan keturunan kodomo



RIP MACAN LUCU NYENGIR MBEEEE



Harapan dan Realita



LiatAja | Sumber: facebook

Advertiser