Film dan Gambar Hantu Horor Thailand Terseram

LiatAja ~ Thailand memang unggul dalam bidang videografi terutama bidang iklan, di mana iklan-iklan buatan thailand selalu sarat makna yang salam. Lalu bagaimana dengan hantu horornya? Tidak kalah dari Indonesia, Thailand juga punya Hantu Horor Thailand Terseram versi mereka. 


Daripada penasaran, Yuk langsung kita liataja :

Phi Krasue Dan Phi Krahang

Phi Krasue Dan Phi Krahang salah satu hantu thailand yg serem menurut ts gan emoticon-Takut (S)
krasu itu hantu wanita yg ga punya badan gan/sis cuman pala sama jeroan doang (jantung/ati/dan lain lain) dia keluar nya malem malem gan /sis nyari ari ari orok atau hewan ternak warga setempat.

krahang itu sbenrnya nihh gan/sis dia itu bukan hantu cuman laki laki yg gila ilmu hitam gan/sis dia dapet ilmu hitam nya dapet dari krasu gan jadi dia nemenin sih krasu buat nyari mangsa kalo malem dan sih krahang di kasih kekuatan dari sih krasu ini gan/sis jadi dia ber2 ini sahabatan gan/sis ceritanya

Gong Goi 

Gong Goi tuyul khas thailand nihh gan/sis wkwkkw badannya mirip bocah kecil tapi wujud nya jelek banget gan/sis dan cuman punya 1 kaki doang dia hantu nocturnal (malam) ngispein kaki orang orang yg lagi kamping di hutan gan/sis rakyat thailand percaya mereka yang tidur dengan melipat kakinya, atau menutupinya dengan selimut rapat-rapat, bakal lolos dari teror Gong Goi. ada ada aja ya wkwkwkk

Hantu Pop

POP dia hantu baik kok gan tenang aja dia cuman seorang wanita yg dirasukin arwah halus gan terus dia nyari ayam atau binatang laennya trus di minum darahnya Biasanya Pop ini akan menyasar manusia yang main-main dengan ilmu hitam, atau yang telah melakukan pembunuhan binatang dalam jumlah besar.

Tanee

Tanee nihh gan/sis hantu ini sebenernya bukan hantu lohh gan/sis wkkwkwkw melainkan dewi yg di usir dari kayangan karena kebanyakan dosa dia tinggal di pohon pisang gan soal nya suka pisang yg mirip dengan pisang pisang agan tanee ini udah kecanduan sex gan/sis Makanya, dia sangat agresif menyasar manusia pria, dan menggodanya untuk mau diajak bercinta cie cie pitpiw wkwkwk, kalo sih pria udah mau kimpoi sama sihh tanee ini dijamin sih pria itu gabakalan mau lagi kimpoi sama mansuia kalaupun ada yg berani selingkuh dari sihh tanee ini dijamin pala sih pria itu ilang dalam itungan kurang dari 1 detik bagaimana cara seorang pria menunjukkan dia setuju mengikat cinta kepada Tanee?.

Dia harus menggosok-gosokkan Mr P ke pohon pisang di mana Tanee bersarang

Mae Nak

Mae Nak ini kuntilanak versi thailand gan/sis Mae Nak (bahasa Thailand yang berarti Nyonya Nak) diyakini udah idup di bangkok pada 1800-an dia ini istris seorang tentara yg namanya mark terus sih mark dpt surat, Mae Nak dan anaknya terus menunggunya pulang sampai kapanpun. trus sih mark ini pulang dan nemuin sih nak ini ama anaknya bahkan dia ber2 idup serumah, suatu ketika sihh mark nyamperin sih nak lagi masak Betapa kagetnya Mark, ia melihat tangan Mae Nak memanjang seperti karet ketika mengambil sebuah barang yang jatuh di lantai!, dan pada saat itulah sih mark sadar kalo bininya tersebut udah dead, Ternyata, warga mengatakan, Mae Nak sudah lama meninggal saat melahirkan anaknya. sampe sekarang cewek cewek thailand masih ngasih sesajen ke sih mae nak ini gan/sis

Pret

Pret ini gan/sis adalah hantu yg tingginya bisa setinggi pohon palem Ia diyakini sebagai wujud reinkarnasi manusia yang dikutuk karena sering bicara kasar dengan orangtua, dan tak pernah bisa bersyukur. gara gara ngomongnya sering kasar dia dikutuk punya mulut yg kecil dia sangat menderita gara2x gak bisa makan banyak sementara dia dikenal gapernah bisa kenyang seumur idupnya Konon, Pret sering keluyuran ke tempat-tempat suci, meminta pengampunan kepada dewa agar dikembalikan ke wujud aslinya

Jakla

Jakla ini hewan yang berwujud binatang nyamar sebagai kucing nan menggemaskan wujud aslinya adalah kucing hitam yg matanya berwarna merah konon katanya kalo ada orang yg melototin nihh kucing bakal kena serangan jantu dan langsung dead di tempat.

Pii Ban Pii Ruan 

Pii Ban Pii Ruan adalah istilah hantu penunggu rumah orang thailand percaya semakin tua umur rumah semakin banyak yg numpang idup di rumah tersebut hantu ini ga jahat sama sekali gan/sis cuman numpang idup doang dia.

Itulah baru saja kita liat Hantu Horor Thailand Terseram. Terima kasih dan mohon like fanspage kami :)

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58f30fcf62088156168b456e/8-hantu-thailand-yg-bikin-agan-mimpi-buruk-malam-ini/?ref=postlist-186&med=top_thread


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.