Senin, 17 Juli 2017

para Pria Pasti Takjub Melihat Kecantikan Hannah Delisha Artis Cantik Malaysia

LiatAja ~ Anda kenal aktris cantik jelita Hannah Delisha? Sebenarnya Hannah Delisha aktris cantik kelahiran Singapura yang sekarang mulai menempa nama dalam dunia akting di Malaysia.

Delisha juga mulai menyanyi secara profesional di Malaysia sejak usia muda 17 tahun. Dia juga merupakan mantan anggota kelompok duo Delisha, yang beranggotakan dia sendiri dan Mia Delisha.


Kejelitaan artis cantik Hannah Delisha yang memegang karakter Aira dalam Mencintaimu Mr. Photographer bersama Shafiq Kyle mencuri perhatian penggemar setia sinetron ituyang akan bersiaran menganti drama Hero Seorang Cinderella.

Mencintaimu Mr. Photographer merupakan terbitan terbaru MIG Productions Sdn Bhd, adaptasi dari novel karya Emma Mariam ini diarahahkan oleh Eyra Rahman. Drama bersiriini merupakan drama pertama Delisha di Malaysia.



Setelah mulai berperan dalam beberapa drama di singapura, Delisha atau nama sebenarnya, Hannah Adlina Blackburne Birch, kini kembali ke seberang Tambak untuk tampil dalam drama serial yang kini hangat di bicarakan.

Selain berkemampuan menyanyikan lagu bahasa Melayu, gadis hibrida ini sebenarnya juga bisa menguasai lebih sepuluh lagu berbagai bahasa. Diantaranya lagu Hindi, Jepang, Arab, Spanyol, Cina yang dipelajarinya secara bertahap-tahap hasil tunjuk ajar dari ibunya sendiri, penyanyi zaman 80-an, Noor Ashikin Ahmad.


Di balik wajah jelita persis gadis mat salih, Hannah juga menggemari masakan Melayu. Gadis ini gemar menikmati masak lemak cili padi, asam pedas, ulam-ulaman dan sambal, terutama sambal petai.

LiatAja | Sumber: http://sehinggit.blogspot.co.id/2017/07/netizen-cair-dengan-kecantikan-hannah.html

Advertiser