Rabu, 30 Agustus 2017

Foto Rancangan Stadium Piala Dunia 2022 Qatar Yang Desainnya Memukau Kita Semua

LiatAjaPenyelenggara Piala Dunia 2022 di Qatar telah membocorkan rencana stadion terbaru mereka untuk turnamen tersebut.

Stadion Al Thumama adalah arena seukuran 40.000 tempat duduk yang dirancang dalam bentuk 'gahfiya', hiasan kepala tradisional Arab.


Stadion ini akan menjadi tuan rumah pertandingan penyisihan grup dan perempat final dan terletak empat mil selatan dari Doha dan merupakan salah satu dari tujuh stadion saat ini sedang dibangun untuk turnamen yang akan berlangsung 5 tahun lagi.
Bentuk Peci Arab
Stadion ini akan berisi sistem pendingin yang menurunkan suhu di stadion hingga 18 derajat untuk mengatasi panas yang cukup membakar di Qatar

Foto Rancangan Stadium Piala Dunia 2022 Qatar Yang Desainnya Memukau Kita Semua
Bentuknya seperti kopiah/peci ya sobat liataja.com

Kapasitas akan dikurangi menjadi 20.000 setelah turnamen


Kapasitas akan dikurangi menjadi 20.000 kursi setelah turnamen dan kawasan tersebut akan menambah hotel, lapangan latihan, pusat perairan, jalur lari dan bersepeda ditambah ruang ritel untuk memastikan masih digunakan di masa depan.

Unit AC akan mendinginkan stadion ke bawah

Foto Rancangan Stadium Piala Dunia 2022 Qatar Yang Desainnya Memukau Kita Semua

Stadion Internasional Khalifa di Doha selesai pada bulan Mei tahun ini, dengan Stadion Al Bayt, Stadion Al Rayyan, Stadion Al Wakrah, Stadion Foundation Qatar semuanya akan selesai pada 2018 atau 2019.

LiatAja | Sumber: http://www.mirror.co.uk/sport/football/news/qatar-unveil-latest-2022-world-11025618

Advertiser