Jumat, 10 November 2017

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

LiatAja ~ Kegiatan blusukan yang sering dilakukan oleh Jokowi memang kerapkali mengundang banyak perhatian orang. Hingga dapat perhatian lebih dari netizen hingga dibuatkan meme. Entah sudah berapa banyak aksi blusukan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia ini yang lantas mendapat perhatian publik. Beberapa aksi blusukannya bahkan menjadi viral karena dianggap tidak biasa. Salah satunya adalah saat Jokowi blusukan di daerah Bekasi menggunakan motor trail pada hari Rabu (1/11). Hal tersebut merupakan kegiatan peninjauan lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Sontak kunjungan Jokowi ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

Bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Respon dari warganet tak hanya berupa komentar di sosial media saja, namun ada juga yang sengaja membuat editan foto Jokowi saat menggunakan motor trail yang terlihat sangat lucu. Nah, berikut beberapa hasil editan foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi yang berhasil menghibur rakyat.

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

1. Foto asli Pak Jokowi saat meninjau lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Kekocakan warganet pun dimulai dari foto ini

2. Waduh berani-beraninya Rossi nyalip Jokowi. Belum pernah kelilipan sepeda nih kayaknya

3. Ronaldo..Auu.. terkejut aku, presiden lewat rupanya

4. Caprio : la.la. la la..Jokowi : Klakson piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

5. Asik lewat air pak..

6. Presiden Jokowi begitu santai di arena balap


7. Adegan yang sempat di cut

8. Sejak kapan mereka lewat tambak?

8. Antara dikejar atau mimpin konvoi
 Itulah beberapa hasil editan foto kreatif netizen terkait foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Terlihat lucu dan menghibur banget kan? Tentunya beberapa editan foto di atas murni hanya sebagai hiburan atas kinerja Jokowi yang selalu langsung terjun ke lapangan. Jadi gak ada unsur menjatuhkan apalagi menghina beliau. Editan foto di atas justru menjadi bentuk perhatian warganet terhadap kinerja Jokowi dan merupakan respon kreatif para warganet yang memang gemar membuat sesuatu yang viral menjadi sebuah hiburan. Semoga Pak Jokowi gak baper ya melihat beberapa fotonya diedit jadi kocak kayak di atas. 

LiatAja | Sumber: https://www.yukepo.com/hiburan/unik/nggak-marah-dijadiin-meme-10-editan-foto-jokowi-naik-motor-ini-menghibur-rakyat/

Advertiser