Jumat, 08 Desember 2017

Wow! Ini Dia Pramugari Tertua di Dunia Yang Di Usianya Mungkin Kamu Sudah Mati

LiatAja ~ Rupanya usia tua tak menjadi penghalang untuk melakukan banyak hal, termasuk menjadi seorang pramugari. Adalah Bette Nash, nenek yang harusnya sudah berada di rumah dan melakukan aktivitas standar ini rupanya masih ingin berdikari dengan meneruskan karirnya sebagai pramugari.


Seperti apa sih perjuangannya menjadi pramugari tertua di dunia? Yuk simak.Ini dia Bette Nash, yang disebut-sebut sebagai pramugari tertua di dunia. Bagaimana tidak, usianya sudah 81 tahun loh!

Bette telah menjadi pramugari American Airlines selama 60 tahun lamanya! Lihat nih foto saat dirinya muda, cantik ya?

Dirinya telah menjadi pramugari semenjak usia 21 tahun loh, loyal banget ya sama bidang pekerjaannya.

Bette menjadi salah satu saksi mata perkembangan dunia penerbangan di Amerika Serikat. Dirinya sudah mulai bekerja semenjak harga tiket pesawat masih sekitar 150 ribu rupiah.

Bisa dibilang, nama Bette dikenal banyak orang, terutama para penumpang yang rutin menggunakan American Airlines selama bepergian. Jika kebetulan ada penumpang yang dikenal oleh Bette karena sering naik pesawatnya, maka dirinya akan menyempatkan waktu untuk berbicara sejenak dengannya

Dirinya pun kini menjadi pramugari yang paling senior. Namun meski begitu, ketika bertugas, dirinya selalu tampil rapi dan tak berbeda dengan pramugari yang lebih muda daripadanya.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a28f9b832e2e683678b4567/bette-nash-pramugari-tertua-di-dunia-yang-usianya-sudah-81-tahun/?ref=homelanding&med=hot_thread

Advertiser