Sabtu, 19 Januari 2019

Aneh, Tren Foto Ketiak Wanita Yang Diwarnai Unicorn

LiatAja ~ Makin lama makin aneh dan gila dunia ini, wanita-wanita ini memotret dirinya sambil memaerkan ketiaknya yang berbulu. Namun bukan ketiak yang biasa saja. Namun mereka telah mewarnai rambut di ketiaknya menjadi warna-warni atau yang populer dikatakan sebagai warna unicorn. 

Mungkin kalau kertiaknya berwarna warni terkesan tidak bau. Namun apakah anda berani menium aroma ketiak wanita tersebut ? ah tidak penting. Yang penting sekarang kita saksikan saja fenomena aneh trena cat rambut ketiak menjadi warna-warni yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini.

Menjijikkan

Gambar ketiak uncorn pertama ini diposting oleh penata rambut Caitlin Ford ketika dia bekerja sama dengan klien untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk merayakan bulan Pride atau kaum laknat penikmat sesam jenis dan kaum penyimpangan lainnya.









Mohon maaf karena foto-fotonya menjijikkan. dilihat dari sisi manapun kalau manusia normal yang belum banyak masalah, pasti melihat ini sebagai sesuatu yang menjkijikkan. Namun agio yang sudah terbiasa hidup suka-suka tanpa batasan dan melakukan hal-hal aneh pasti menaggap ini sesuatu yang biasa dan bahkan mengapresiasinya.

LiatAja | Sumber: 9gag

Advertiser