Minggu, 17 Maret 2019

Pakaian nasional Negara Inggris

LiatAjaPakaian nasional Inggris, pada kenyataannya, tidak ada. Secara historis, beberapa pakaian kuno tidak dirancang dalam satu setelan.  Pakaian abad yang lalu yang dikenakan di Inggris, memang berbeda dari pakaian negara-negara lainnya. Tetapi mereka tidak menjadikannya sebagai tradisi yang mengakar ke generasi selanjutnya. Sebagai hasilnya, pakaian tersebut tidak menjadi kostum nasional.  Liat aja :

Meskipun tidak ada pakaian nasional untuk Inggris, ada banyak yang bisa digunakan di Skotlandia, Irlandia dan Wales. Pakaian nasional Skotlandia untuk pria tidak hanya mencakup rok, tetapi juga kemeja, rompi, dan jaket wol. Para lelaki memakai brogues, yaitu sepatu atau sepatu bot yang dibuat dengan tumit rendah dan kulit yang kokoh. Wanita mengenakan rok atau gaun lipit dengan syal yang menggabungkan bahan tartan.

Di Wales, pria mengenakan celana panjang tartan. Wanita mengenakan topi renda dan topi hitam tinggi, agak menyerupai topi. Mereka juga memakai rok dan blus dengan stocking hitam dan selendang merah. Pakaian nasional Irlandia cukup sederhana, melibatkan kemeja, celana panjang dan jubah panjang.

Ada upaya masa lalu untuk merancang pakaian nasional Inggris. Henry VIII dikirim sejauh untuk menyewa seorang desainer untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi pada akhirnya ini, dan upaya lainnya, gagal.

Namun, ada beberapa item pakaian individu yang pasti bisa disebut pakaian khas Inggris. Biasanya ini juga fitur profesional. Misalnya, ini adalah topi pekerja, saputangan berwarna-warni dari buruh pelabuhan, topi topi petani, celana ketat dan kerah klerikal putih. Macintosh dapat dikaitkan dengan pakaian nasional Inggris - jas hujan yang terbuat dari kain tahan air sesuai dengan jenis jasnya. Dan, tentu saja, bowler selalu menyebabkan pergaulan dengan Inggris.


LiatAja  

Advertiser