Jumat, 28 Agustus 2015

Beri Makan Ikan Seperti Nyuapin Susu Bayi

LiatAja ~ Para turis memberi makan ikan mas dengan botol susu bayi diisi dengan makanan ikan di sebuah taman di provinsi Hefei, Anhui. Ikan mas ini tampak bahagia dengan botol bayi dan taburan makanan ikan. 

Taman Xiaoyaojin di Hefei menyuguhkan hiburan menarik bagi para pengunjungnya. Atraksi baru ini membuat para pengunjung dapat memberikan makan pada ikan-ikan melalui botol kecil mirip botol susu bayi.

http://english.sina.com/culture/p/2015/0824/841901.html






Uniknya, bila biasanya ikan langsung kabur begitu ada yang menepuk air, tidak demikian halnya dengan ikan yang ada di kolam taman tersebut.

Dilaporkan People's Daily Online dan dilansir Daily Mail, pengunjung dapat memberikan makanan ikan lewat botol kecil, yang diikatkan pada ujung tongkat.

Tongkat kemudian dijulurkan ke air sehingga botol berisi makanan menyentuh permukaan air. Ikan berebut datang mendekat sambil mengangakan mulutnya.

Staf taman tersebut menemukan cara unik ini untuk menarik lebih banyak pengunjung. Dari gambar-gambar yang dirilis, atraksi ini sangat populer di antara keluarga dan paling memikat hati anak-anak.
LiatAja | Sumber: http://english.sina.com/culture/p/2015/0824/841901.html

Advertiser