Sabtu, 22 Agustus 2015

Intip Penthouse Mewah Christiano Ronaldo di New York Seharga 18,5 Juta Dolar

LiatAja ~ Berita Cristiano Ronaldo kembali hangat setelah lagi spekulasi pindahnya beliau dari Real Madrid ke klub MLS pada tahun 2018 nanti, melalui pembelian kondominium berharga USD 18. 5 Juta di New York. Properti jutaan dolar ni terletak di Trump Tower yang dimiliki oleh tycoon dan calon presiden, Donald Trump, di Fifth Avenue di Big Apple. Kondominium dengan luas 2,510 kaki persegi ini memiliki pemandangan Central Park dan Sungai Hudson, serta beberapa keunggulan seperti Chrysler Building, Freedom Tower, dan Empire State Building.

Tempat ini juga merupakan kawasan paling bergengsi di New York. Penthouse ini dibeli dari seorang berkebangsaan Italia, Alessandro Proto, yang merupakan member Donald Trump Group. Penthouse memiliki tiga kamar tidur, dua bathtub marmer, dan dapur gourmet yang dirancang oleh Juan Pablo Molyneux. Penawaran penjualan properti di lokasi eksklusif ni sangat jarang, sehingga ia sangat berharga.

Dindingnya dihiasi dengan batu kapor faux sedangkan lantainya dihiasi oleh parket de Versailles abad ke-18. Hiasan terpilih, lokasi premium, dan pemandangan kelas pertama dari tempat tinggi di udara jadi tak heran giga penthouse ini mencapai USD 18. 5!

Penthouse Mewah Christiano Ronaldo di New York







LiatAja | Sumber: http://stupiddope.com/2015/08/19/a-look-inside-luxury-cristiano-ronaldos-new-york-city-penthouse/take-a-tour-of-cristiano-ronaldos-18-5-million-usd-new-york-city-apartment-1/

Advertiser