Minggu, 11 Juni 2017

Wajah Cantik Tracie Sinidol Mirip Mira Filzah

LiatAjaTracie Sinidol, 16, tidak hanya menjadi fokus di situs sosial bahkan sudah mulai 'dilamar' oleh beberapa perusahaan produksi yang memberi tawaran untuk menjadi model.

Tracie menjadi perhatian karena paras jelita mirip selebriti terkenal seperti Mira Filzah, Diana Daniele serta model Cina, Angela Baby.
Tracie Sinidol

Tracie bagaimanapun mengakui terkejut ketika beberapa potongan gambarnya upload oleh satu halaman grup situs sosial menerima ribuan kemitraan dan viral di seluruh negara.

Tracie yang bersekolah di Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Keningau mengatakan, dia menyadari hal itu setelah diberitahu oleh temannya Kamis minggu lalu.

"Sebelumnya tidak ada sesiapa yang mengaitkan wajah saya dengan setiap artis sampai gambar saya menjadi viral dan dikatakan mirip Mira Filzah.


"Rasa bangga itu memang ada karena dianugerahi paras yang sempurna namun saya tidak bisa meninggi diri karena saya juga manusia sama seperti orang lain yang memiliki kelebihan masing-masing," kata anak kelima dari sembilan bersaudara itu. 

Menurut Tracie, dia masih dalam proses mempertimbangkan tawaran untuk menjadi model karena belum siap serta ingin berkonsentrasi penuh pada pelajaran. 

Katanya, banyak tantangan yang harus dilewati ketika menjelajah peragaan dan khawatir tidak dapat membagi waktu dengan pelajaran. 

"belum sempat saya terima tawaran model atau akting, sudah ada beberapa pihak yang menciptakan akun situs sosial palsu dengan menggunakan identitas serta foto saya. 

"Biarpun akun palsu itu menerima lebih dari 13.000 pengikut, saya rasa kecewa karena itu bukan diri saya sebenarnya dan khawatir informasi yang disampaikan akan mengancam saya," katanya.

Tracie Sinidol

Menurut anak pasangan Sinidol Stimin dan Veronica Tajin itu, fenomena gambarnya menjadi tular dan menerima berbagai reaksi positif dari netizen, menjadi pengalaman yang tak terlupakan. 

Kredit gambar # AnniePetrus2017 

LiatAja | Sumber: http://www.sentiasapanas.com/2017/06/tracie-sinidol-gadis-cantik-keningau.html

Advertiser