Selasa, 12 Maret 2019

Foto Penduduk Suku asli Afrika yang paling misterius, Kulit Merah, Mandi 2 kali seumur hidup

LiatAja ~ Wilayah yang paling murni masih menyimpan penduduk asli dari suku-suku dunia harus diakui ada di Afrika. Bagaimanapun, perkembangan Afrika selalu dikritik oleh negara maju. Dengan laju perkembangan sosial sekarang sangat cepat, Afrika masih merupakan wilayah termiskin dan terbelakang di dunia. Banyak tempat di sini terlihat seperti masyarakat primitif, tetapi karena pemandangan khusus ini, mereka dapat menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia untuk menjelajahi Afrika

Foto Penduduk Suku asli Afrika yang paling misterius - liataja.com

Di banyak hutan gunung besar di Afrika, ada satu suku misterius yang tersembunyi di belakang, dan kemudian kami akan memberi tahu Anda salah satu suku paling misterius di Afrika, yaitu, orang Himba dengan kulit merah! Yuk kita liataja

Foto Penduduk Suku asli Afrika yang paling misterius - liataja.com

Alasan mengapa Simba misterius adalah karena orang-orang dalam suku ini memiliki kulit merah, karena kulit kebanyakan orang putih, kuning dan hitam, tetapi kulit merah sangat jarang, tetapi mereka berpikir mereka berkulit merah karena melapisi diri dengan tanah merah. Padahal tidak..Memang, nenek moyang mereka melakukan ini ratusan ribu tahun yang lalu, tetapi seiring berjalannya waktu, kulit merah sudah ada di sana menajd gen. Gen-gennya ada, jadi mengapa orang-orang di suku ini ingin mengecat tanah merah?

Foto Penduduk Suku asli Afrika yang paling misterius - liataja.com

Begini sobat liatja.com, karena daerah mereka kekurangan air sepanjang tahun, iklimnya juga sangat panas sepanjang tahun. Orang-orang di Himba kesulitan mandi. Bahkan seorang wanita yang suka bersih-bersih hanya dapat mandi sekali atau dua kali seumur hidupnya.

Selain itu, ada lebih banyak nyamuk di Afrika. Jika terlalu mencolok, maka akan menarik gigitan nyamuk, jadi dengan melapisi tanah merah ke tubuh, maka secara efektif dapat mencegah gigitan nyamuk.  Penduduk setempat juga tidak mengenakan pakaian. Tanah merah juga mampu menahan paparan sinar ultraviolet dan sinar matahari tertentu!

Foto Penduduk Suku asli Afrika yang paling misterius - liataja.com

Karena kulitnya yang merah, ada banyak turis mengunjungi orang Simba setiap tahun. Suku ini tidak eksklusif, tetapi juga akan menjadi suku primitif yang akan menghilang, karena ada banyak wanita di suku ini, namun jumlah pria sangat sedikit, karena sebagian besar anak laki-laki umumnya hidup kurang dari 20 tahun setelah mereka dilahirkan. Saya tidak tahu bagaimana semua orang berpikir tentang suku misterius ini.

LiatAja | Sumber: http://weitushe.com/xjmg/shot_spage_weitushe/get?tid=50503001&og=v102

Advertiser