Jumat, 29 Oktober 2021

Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3

LiatAjaAllah menjawab doa kita dengan cara yang misterius Itulah sebabnya kita tidak boleh kehilangan iman kita tidak peduli Betapa sulitnya masalah yang kita hadapi. Seperti Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3.

Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3 - liataja.com

Ada sebuah kisah menarik dari pasangan yang satu ini, Desiree dan Ryan Fortin. Mereka merupakan sepasang kekasih yang ingin menjadi orang tua, tapi ternyata langkah menjadi orang tua lebih sulit dari yang mereka harapkan. Istrinya didiagnosis dengan ovarium polikistik, Hipertiroid dan progesteron rendah, dan setiap kali mereka berusaha mengobatinya ternyata hasilnya selalu mengecewakan. 

Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3 - liataja.com


Di laman Facebooknya Mereka menceritakan: Bukan hanya karena tidak bisa hamil membuat saya menangis lebih banyak daripada yang pernah saya bisa tumpahkan, saya berbaring di lantai kamar mandi saya dalam keadaan kosong setelah melihat tes kehamilan negatif yang tak terhitung jumlahnya. Saya harus menerima banyak suntikan dan memar dan segala macam obat-obatan karena ketika saya tidak subur Saya berusaha mencari perawatan agar menjadi subur, lah yang anda inginkan itu mahal dan melelahkan secara fisik emosional dan mental. 

Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk beralih pengobatan akan menjalani perawatan IVF atau in Vitro fertilization. Artinya doa mereka didengar dan Alhamdulillah sekarang Ibu ini telah hamil. Bagian yang menarik dari hasil IPS ini yaitu mereka tidak hanya memiliki satu bayi, allah menganugerahkan nya 3 orang bayi sekaligus. Itu lebih dari yang pernah mereka harapkan Dan kini mereka telah merasa lengkap. 
Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3 - liataja.com

Namun kehamilan tinggal baik itu tidaklah mudah, perut ibu ini menjadi sangat besar karena dia harus membawa ketiga bayi kembarnya dalam rahimnya. Pada minggu ke 34 dan 1 hari dia menjalani operasi caesar. 

Nah Akhirnya Pada musim panas di tahun 2015, bayi yang masing-masing diberi nama Sawyer Jack dan Charlize lahir ke dunia, mereka masing-masing memiliki Bobot 5 Pon atau sekitar 2,2 kg. 

Kisah Pasangan Susah Hamil Malah Diberi Anak Kembar 3 - liataja.com
Kami diberkati tetapi mengatur anak juga merupakan pekerjaan yang berat dan harus dijalani dengan penuh tanggung jawab besar Merawat Manusia kecil. Baik kami mengalami refluks dan kronik yang parah. Menjalani rutinitas itu. Seperti halnya menjaga hubungan anda di tengah tangisan bayi malam tanpa tidur dan rutinitas baru katanya

LiatAja | Sumber: https://boreddaddy.com/mom-who-struggled-with-infertility-for-years-shares-her-roller-coaster-story/ 

Advertiser