Minggu, 31 Oktober 2021

Bayi laki-laki Ini Lahir Dengan Rambut Seputih Salju, Dijuluki "Pangeran Tampan"

LiatAjaSetiap ibu hamil pasti bertanya-tanya seperti apa rupa anaknya nanti, akankah anaknya tersebut mirip ibu atau ayahnya. Atau apakah mereka cantik dengan ciri khasnya tersendiri, tapi semua itu tidak begitu penting karena yang paling utama adalah bayinya sehat. 

Bayi laki-laki kecil yang bernama Bence ini berasal dari Székesfehérvár, Hongaria, disambut ke dunia pada tahun 2015. Tapi dia tidak seperti kebanyakan bayi lainnya. Bence lahir dengan rambut Seputih salju sehingga dokter dan perawat di Rumah Sakit tersebut memanggilnya pangeran tampan. Namun tidak peduli Betapa lucunya bayi tersebut orang tuanya khawatir Jika ada yang salah dengan bayi kecilnya dan ingin tahu di Balik rambut bayinya yang putih dan panjang. 

Bayi kurang pigmen - liataja.com



Dokter menduga Dia memiliki kondisi yang dikenal sebagai albinisme. Yaitu kelainan bawaan yang mengakibatkan hilangnya sebagian atau seluruh pigmen pada kulit rambut dan mata. Namun setelah dilakukan penelitian secara menyeluruh, Alhamdulillah dapat dipastikan Bence tidak menderita albinisme tetapi ia memiliki melanin yang rendah yang menyebabkan rambutnya memiliki warna yang khas. 

Terlepas dari rambut yang membuat orang tuanya khawatir, pada awalnya Bence ini adalah bayi yang sangat normal dan sehat. Dokter mengatakan "bahwa seiring waktu rambutnya mungkin akan menjadi lebih gelap. Ini merupakan kekurangan pigmen dan kemungkinan sementara. Rambut anak laki-laki itu mungkin akan menjadi lebih gelap dalam beberapa tahun kedepan" ungkap sang dokter. 
bukan albinisme, Bayi ini kurang pigmen - liataja.com

Orang tua Bence merasa lega dan tak pernah menyangka bahwa foto-foto bayi kecilnya akan menarik perhatian banyak orang. Jutaan orang telah melihat Bence  kecil dan mereka semua setuju bahwa dia adalah anak laki-laki yang tampan.

LiatAja |  

Advertiser