Kamis, 04 November 2021

Kisah Goran Menyelamatkan Anak Anjing liar Di Sepatu Tua

LiatAja ~ Seorang pria menyelamatkan anak anjing liar yang ditemukan tinggal di sepatu tua. Goran Marinkovic, seorang penyayang binatang dari Serbia. Dia adalah orang yang sangat baik dan sangat berpengaruh untuk hewan terlantar di sekitar sana. Dia akan melakukan segala upaya untuk membantu anjing-anjing tersebut menemukan tempat tinggal atau pemilik yang menyayanginya. 

Faktanya, Goran saat ini merawat sekitar 100 hewan liar. Ia membelanjakan makanan untuk hewan-hewan liar tersebut dari kantongnya sendiri. Namun kenyataan pahit nya yaitu banyak orang yang tidak bersedia mendukung dalam misinya membantu sebanyak mungkin hewan-hewan terlantar, tapi Goran tidak patah semangat dan dia tidak akan pernah berhenti membantu. 

"Saya menyelamatkan hewan yang terancam nyawanya yang hidup di jalanan dan saya merawat hewan tersebut karena saya mencintai mereka". Kata Goran . "Saya memberi makan hewan hewan terlantar di jalanan yang tidak mendapatkan makanan dari manusia dan tidak ada pemiliknya, jumlah hewan tersebut terus meningkat. "


Nah ada kisah menarik di mana tahun lalu saat dia sedang berjalan-jalan, dia mendengar tangisan aneh datang di balik bebatuan. Dia penasaran dan mendekat dan pemandangan itu membuatnya benar-benar sedih. Dia melihat seekor anak anjing kecil di sepatu tua, bayi anjing yang malang itu sendirian. Dia memastikan dan memeriksa daerah itu secara menyeluruh dengan harapan menemukan Ibu dari bayi anjing tersebut, namun tidak ditemukan. 
Kisah Goran Menyelamatkan Anak Anjing liar Di Sepatu Tua - liataja.com

Kisah Goran Menyelamatkan Anak Anjing liar Di Sepatu Tua - liataja.com

Goran berfirasat jika anjing kecil ini tidak akan bisa bertahan hidup sendirian, sehingga Ia memutuskan untuk membawanya pulang dan memastikan dia mendapatkan asupan makanan dan cinta yang sangat dibutuhkan. 

Goran membawa pulang bayi Anjing itu terebut dan merawatnya sampai dia bisa menemukan keluarga yang mau menampungnya atau cocok untuk anjing tersebut. Hal baik nya adalah Setelah dia membagikan kisah ini ke media sosial bersama dengan foto-foto Coco, dia mulai menerima pesan dari orang-orang yang mau mengadopsinya. 

Kisah Goran Menyelamatkan Anak Anjing liar Di Sepatu Tua - liataja.com
Akhirnya koko dipelihara oleh pasangan dari Jerman dan saat ini ia berpergian dengan keluarga barunya. Gorengan tetap berhubungan dengan pengadopsi Koko dan mereka secara teratur mengirimi foto anjing cantik mereka. Sekarang Koko sudah berusia genap 1 tahun dan memiliki karakter yang bagus, anjing yang ceria menawan dan sangat ramah.

Advertiser