Kamis, 02 Desember 2021

Perbedaan Barang Suami dan Istri setelah lama menikah

LiatAja ~ Laki-laki memang identik dengan kesederhanaan dan ketidak ribetannya. laki-laki cenderung menggunakan akal pemikirannya ketimbang perasaannya. Sebaliknya wanita lebih dominan menggunakan perasaannya daripada logika berpikirnya. Lalu jika terjhadi pernikahan antara laki-lakai dan wanita. Perbedaan kontras itu semakin terasa nyata saat semakin lama menikah.

Pernikahan memang indah sekali di awal, walau seharusnya juga indah seterusnya sampai maut memisahkan. nah biasanya setelah lama menikah nanti akan tampak beberapa hal yang berbeda atau tampaknya ketidak seimbangan antara suami dan istri. Biasanya di awal menikah saat bumbu-bumbu cinta masih membara, kedua belah pihak mudah saja mengatakan aku rela hidup mengarungi bahtera rumah tangga bersamaamu dalam kesederhanaan.

Nah seiring waktu saat reumah tangga semakin stabil, akan tampak beberapa ketidak seimbangan mulai terjadi. beriktu ini beberapa hal yang bisa saja terjadi pasa suami dan istri jika sudah lama menikah. yuk liataja :

suami istri lama menikah - liataja.com

suami istri lama menikah - liataja.com

suami istri lama menikah - liataja.com

suami istri lama menikah - liataja.com




Ada-ada saja ya guys, gmana menurut kalian apakah hal yang serupa juga terjadi di bahtera rumah tangga kalian ? berikan komentar positifnya ya. terima kasih


LiatAja | Sumber: 

Advertiser