Minggu, 04 Desember 2022

Ide Kegiatan Waktu Liburan Untuk Membangun Kedekatan Dengan Anak

LiatAjaIngin tahu cara yang baik untuk memupuk kedekatan dengan anak? Jawabannya tentu saja dengan hobi. Jika anak Anda memiliki minat atau hobi yang sama dengan Anda, mereka dapat menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang mereka sukai bersama Anda.

Terlalu banyak hobi yang tidak tahu mana yang cocok untuk anak. Jangan khawatir. Berikut ini kami bagikan beberapa hobi yang dapat Anda pelajari secara online bersama anak Anda di rumah. Mudah!


MEMASAK


Anak Anda suka bermain Masak masakan ? Coba bawa dia ke dapur dan ajak dia memasak bersama. Pasti anak Anda Akan sangat senang. Lagipula sekarang banyak resep menarik yang dibagikan secara online. Bisa dicoba nanti.

MENANAM POHON/ Berkebun



Jika Anda dan anak Anda pecinta alam, cobalah menanam bersama. Beli benih atau pohon secara online. Bereksperimenlah dengan anak cara menanam pohon agar tumbuh sehat dan indah.

MENJAHIT


Keterampilan menjahit sebenarnya harus diajarkan pada anak sejak usia dini. Video bordir di internet juga banyak. Anda dapat menghasilkan kerajinan tangan khusus dengan anak Anda. Secara tidak langsung, Anda bisa melatih diri dan anak menjadi kreatif!

MERANGKAI BUNGA


Biasanya cewek yang suka hobi membuat bunga ini. Selain cantik diletakkan di sudut rumah, bunga juga memiliki manfaat terapeutik. Ada banyak kelas virtual yang tersedia di internet.

MENONTON FILM RELIJI


Dapat dikatakan bahwa semua orang suka menonton film reliji. Jika Anda sering menonton banyak film dan serial drama bersama anak, sebenarnya Anda sudah mengisi waktu luang bersama anak dengan hobi.

Apalagi sekarang sudah banyak film dan drama serial yang bisa kamu tonton secara online. Itu menyenangkan!

LiatAja |  

Advertiser