Sabtu, 29 Agustus 2015

Cewek Cantik Mantan Pramugari Ini Buka Jasa Suapi Pria Kesepian

LiatAja ~ Apakah Anda pernah merasa begitu lelah bahwa Anda bahkan kesulitan untuk memberi makan diri sendiri?

Seorang wanita dari China telah membuat karier dari membelah kulit kepiting dengan tangannya untuk mengambil daging lezat untuk disuapi kepada pelanggan,

Mantan pramugari 27 tahun ini yang dikenal sebagai Ms Xie, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk menawarkan jasa menyuapi pria lajang yang berkenalan secara online.

Cewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.com

Puluhan tamu pria di sebuah restoran seafood di Hangzhou, Tiongkok, mampu dibuat iri oleh pria yang tengah disuapi wanita cantik tersebut.

Untuk jasa satu sesi menyuapi, wanita itu bisa mendapat penghasilan hingga 260 yuan atau setara Rp 570 ribu. Angka yang cukup besar mengingat jenis pekerjaan yang tidak terlalu melelahkan seperti pramugari.
Cewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.com

Cewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.comCewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.com
Wanita cantik tersebut menawarkan jasanya melalui situs Taobao, yang mirip seperti eBay dan Amazon. Ia memasang tarif 10 yuan (Rp 22 ribu) untuk setiap kepiting yang dikupasnya, plus 5 yuan (Rp 11 ribu) jika pelanggan minta disuapi.Kali ini, pria yang menggunakan jasanya memesan 20 buah kepiting.

Wanita tersebut mengaku sengaja berhenti dari pekerjaan sebelumnya sebagai pramugari sebuah maskapai lokal karena menurutnya bekerja paruh waktu lebih bebas dan tidak terikat.

Meski tangannya menjadi merah akibat mengupas puluhan ekor kepiting, ia tetap tersenyum dan senang ada wartawan yang meliputnya.

Cewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.comCewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.com
Cewek Cantik Mantan Pramugari | liataja.com

Pengunjung pria lain di restoran tersebut yang merasa iri sempat meminta untuk disuapi juga, namun ditolak mentah-mentah karena wanita cantik itu tampaknya memiliki dedikasi yang cukup tinggi terhadap pekerjaan yang dilakoninya.

Pelanggan pria yang merasa puas berterima kasih atas pelayanannya dan memberikan review positif di Taobao.

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/peoplesdaily/article-3212762/Former-flight-attendant-ditches-skies-rake-cash-shelling-crabs-hand-feeding-clients.html

Advertiser