Jumat, 21 Agustus 2015

Ferrari F12 Berlinetta Edisi Spesial Untuk 50 Tahun Kemerdekaan Singapura

LiatAja ~ 17 Agustus kemarin baru saja kita merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 70. Kali ini liataja.com punya cerita menarik tentang perayaan kemeredekaan negara mungil Singapura.

Singapura menyambut hari kemerdekaan mereka pada tanggal 9 Agustus yang lalu. Hampir dua minggu lalu dengan kelegaan di dada dan kengakuhan ekonomi yang nyata. Setelah 50 tahun diusir mereka kini menendang kita dari segi kehebatan teknologi, kemantapan sistem pendidikan dan kebersihan secara total. Untuk merayakan ulang tahun Singapura ke 50, Ferrari memproduksi Ferrari F12 Berlinetta edisi khusus.

Ferrari F12 Berlinetta menggunakan warna khusus Rosso Singapura dan memiliki belang tarung bewarna putih. Warna khusus ini adalah warna bendera republik singapura ini. Disamping itu kemasan khusus pada pintu, roda kemudi dan kursi turut diberikan. Hanya satu kendaraan ini diproduksi dan itu tidak akan dijual.

Rasanya jika ada edisi khusus Ferrari untuk Indonesia bagaimanakah rupanya? ungkin tidak akan jauh beda dengan singapura ya. heeheehee.


Wah memang mirip dan cocok banget untuk Indonesia ya, karena warnaya merah putih.

LiatAja | Sumber: blogserius.

Advertiser