Kamis, 07 Januari 2016

Dulu Aku Diejek, Dihina, Aku Pilih Diam Diri Inilah Aku Sekarang

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html
LiatAja ~ Sudah menjadi hal umum dalam kehidupan kita, sudah menjadi adat, banyak di antara kita akan memilih wanita yang cantik termasuk di dalam hal mencari pasangan.

Jika di facebook, akun tersebut pemiliknya seorang yang cantik dan selalu mengupload gambar-gambarnya yang 'cantik' itu, pasti banyak para pria akan memberikan komentar menggoda di foto tersebut, coba bandingkan wanita yang dianggap tidak rupawan, hanya teman terdekat yang akan memberikan komentar, itu pun jika ada DAN sebaliknya juga terjadi jika pria itu tidak memiliki paras rupa dan fisik idaman wanita.

Karena kurang cantik, sering dihina, diejek dan ditertawai, seorang pemilik instagram bernama safiyaezzati telah membuktikan ia mampu berubah dan mengubah persepsi orang-orang, dalam akun instagramnya tersebut dia menunjukkan transformasi dirinya yang luar biasa. Saksikanlah..

"Karena aku sudah melalui liku-liku kena ejek, dihina, dan ditertwai. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!"

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html

Dan sekarang inilah saya ...

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html

Segalanya dapat berubah meskipun ada yang mengatai kami tak akan ada masa depan .sekarang, waktu telah buktikan kepada orang yang memandang rendah saya.






Liat juga: Adrianne Lewis, Gadis Cantik 18 Tahun Ini Punya Lidah Terpanjang Di Dunia

Apa yang pasti, mereka terutama pria yang mengejeknya dahulu pasti akan menyesal melihat gambar-gambarnya sekarang, dan yang pasti bila mulai menjadi cantik tentu Followernya makin bertambah. dan kini sayangnya dia juga sudah ada yang punya. :) LiatAja : 

Advertiser