Minggu, 29 Mei 2016

Foto Ahok dan Cinta AADC Dijadikan Meme Lucu Oleh Netzen!

LiatAja ~ Film Ada Apa dengan Cinta memang sering banget dijadikan bahan meme yang lucu oleh netizen. Baru-baru ini bapak Gubernur DKI Jakarta Ahok  meng upload foto yang ngundang perhatian banyak netizen di Instagram. Foto tersebut adalah foto ketika beliau lagi diajak selfie sama Cinta, alias Dian Sastro. Terus, ngga jauh dari mereka berdua tuh ada Bu Veronica Tan, istri Pak Ahok yang keliatan bete karena ngga diajak foto.

Terlebih di foto tersebut termpampang caption, “Bisa panjang ceritanya.” Selain nulis kata-kata yang ngundang komentar tersebut, Ahok juga bilang kalo foot tersebut tuh didapet sama salah satu warganya.

Ngeliat foto unik tersebut, netizen pun langsung berbondong-bondong masuk ke IG-nya Pak Gubernur, dan ikutan komentar. Tapi ternyata, para netizen ngga cukup buat komentar doang, soalnya mereka juga dengan kreatifnya ngedit foto Pak Ahok jadi Meme yang 100% bikin ngakak.

Nah, buat yang penasaran sama foto-foto meme tersebut, yuk kita liataja berikut ini:

http://www.liataja.com/2016/05/foto-ahok-dan-cinta-aadc-dijadikan-meme.html






http://www.liataja.com/2016/05/foto-ahok-dan-cinta-aadc-dijadikan-meme.html

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57396c0b529a4552518b4567/kumpulan-meme-ahok-dan-cinta-aadc-yang-bikin-ngakak/

Advertiser