Kamis, 20 Mei 2021

Gerakan Untuk Sembuhkan Sakit Pinggang, Pegal, Pusing dan Lain Sebagainya

LiatAja ~ Apabila saudara sakit pinggang , pusing setelah tidur dan sakit pegal lainnya , silahkan di praktekan senam 30 gerakan ini insya Allah akan sehat kembali , bagi yang perut nya buncit dan gendut sialhakan di coba setiap hari ...

Uniknya yanbg dijadikan peraga dalam gambar-gambar di bawah ini mirip karakter titan dalam serial anima Attack on titan.































Namun Kalian juga harus tetap hati-hati mungkin ada beberapa dari gerakan tersebut yang sulit untuk diperagakan. Dan jangan lupa Sebelum melakukan gerakan tersebut lebih dahulu kalian melakukan pemanasan. Agar tulang dan sendi sendi tidak kaget melakukan peregangan pada gerakan tersebut. Dan jika kalian sudah melakukannya, jelaskan gerakan-gerakan akan mendapatkan tubuh yang tetap fleksibel dan sehat selalu. 

Jika setelah mencoba gerakan di atas juga masih belum meredakan sakit yang kalian Derita, silahkan kunjungi dokter terdekat untuk konsultasi lebih baik. Terima kasih telah mampir di blog liataja.com sampai jumpa di artikel selanjutnya.

LiatAja | Sumber: facebook

Advertiser