Jumat, 01 Juli 2016

Contoh Resume Paling Gempar! Pria Ini Langsung Diterima Tanpa Wawancara

LiatAja ~Setiap orang sudah pasti ingin mendapatkan pekerjaan yang baik dan terjamin kehidupannya dengan jumlah gaji yang tinggi.

Dengan keadaan ekonomi sekarang, ramai kita temukan di luar sana para pengangguran sedang mencari kerja.

Namun tahukah anda, seorang lelaki bernama Sumukh Mehta, 21 tahun, dari Bangalore India ini telah mendapat pekerjaan di perusaahn di sebuah besar yaitu Majalah GQ yang cabang di beberapa negara.

Bagaimana dia bisa mendapatkan perkejaan tanpa Wawancara?

Sebenarnya tidak, hanya dengan perisapannya yang rapi dia telah berhasil mencuri hati pihak penyeleksi GQ London hanya dengan melihat design resume saja mereka telah mengambil keputusan untuk menerimanya bekerja.

Dia telah menyertakan 20 muka untuk resume, hebatnya dia menjadikan dirinya sebagai model dan kemudiannya menjadikan resumenya itu sebagai jilid seperti majalah.












'Majalah' itu turut memuat kualifikasi akademik dan pengalaman bekerja Sumukh yang disusun seperti desain grafis sebuah majalah.

"Butuh waktu tiga minggu untuk menyelesaikan semua ini, termasuk sesi fotografi, desain grafis, dan penulisan," ujar Mehta kepada Buzzfeed.

Salinan resume yang dikirim ke kantor pusat GQ di London, Mumbai, dan New York itu membuahkan hasil ketika GQ London menawarkan Sumukh kesempatan latihan.

Pengarang GQ Mumbai, Dylan Jones turut kagum dengan usaha pria kelahiran Bangalore itu dan mengunggah sampul resumenya ke akun Instagramnya dengan caption berbunyi,

"Received this interesting job application saat. #GQ #thingsthatmakeyougohmmm"

A photo posted by Che Kurrien (@che_gq) on

Dia bersungguh-sungguh untuk mendapatkan pekerjaan dengan mengirimkan resume terbaiknya dan dia telah berhasil merebut hati pihak manajemen perusahaan, perusahaan besar internasional, bukan kecil.

LiatAja | Sumber: http://www.mirror.co.uk/news/weird-news/mans-creative-cv-impressive-lands-8253617

Advertiser