Jumat, 05 Januari 2018

Siapa Cantik Artis Thailand Dengan Indonesia? Ini Perbandingannya

LiatAja ~  Sebelum kamu lanjutin aktivitas, mending kamu liat dulu nih pertarungan antar artis cewek, Indonesia Vs Thailand. Dijamin bisa bikin mata kamu langsung seger dan bisa bikin kamu “dugem” alias “duduk gemeter”. Cekidot!

1. Dian Sastro Vs Nattasha Nauljam:

Yang pertama ada Dian Sastro dari Indonesia dan juga Nattasha Nauljam nih dari Thailand. Kecantikan dari kedua artis ini mah gak perlu dipertanyakan lagi deh guys. Liat aja tuh, lagi “nyelangap” juga tetep cantik mereka mah. Bedanya, kalo Dian Sastro lebih seneng ke olahraga, nah kalo Nattasha Nauljam ini lebih seneng ke musik. FYI nih, Nattasaha ini jago banget main gitar dan aliran yang dia suka tuh aliran rock gitu guys. Secara ayahnya itu dulu salah satu gitaris band beraliran rock di Thailand.

2. Pevita Pearce Vs Ungsumalynn Sirapatsakmetha
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?

Sama-sama masih muda belia, kedua artis beda negara ini cukup terkenal di negaranya masing-masing. Kalo kamu ribet ngebaca nama artis Thailand yang satu ini, doi punya nama panggilan nih guys. Namanya itu Pattie Ungsumalynn. Cakep bingit ya guys mereka? Hehe.

3. Sahila Hisyam Vs Pimchanok Luevisadpaibul
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?

Sama-sama lahir di tahun 1992, Sahila Hisyam dan Pimchanok Lu...(susah nyebutinnya) ini memiliki kecantikan alami yang sungguh mempesona. Kalo Sahila lebih ke arab-arab menggemaskan gitu, kalo Pim ini lebih cocok kemana coba guys?

4. Nabilah JKT 48 Vs Punpun Sutatta Udomsilp
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?

Nabilah yang akrab disapa “si bungsu” ini merupakan personel dari JKT 48, sedangkan Punpun merupakan artis muda Thailand yang terkenal lewat aktingnya di film “Something Seven” bersama lawan mainnya, Laongmanee Jirayu.

5. Nikita Willy Vs Sananthachat Thanapatpisa
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?
Nikita merupakan gadis kelahiran 29 Juni 1994 yang katanya sih guys, honor doi sekali syuting bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta gitu deh. Nah kalo Sananthachat ini lahir pada tanggal 20 Juni 1994 atau 9 hari lebih tua daripada Nikita Willy. Menurut kalian, mudaan yang mana guys? Haha.

6. Raisa Andriana Vs Preechaya Pongthananikorn
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?

Selanjutnya ada penyanyi cantik Raisa nih guys sama bintang film ATM Rak Eror, Preechaya...(susah nyebutinnya). Tatapan keduanya kayaknya sanggup deh buat kamu gemeteran sambil senam saking senengnya ditatap mereka, haha.

7. Isyana Vs Supassara Thanachart:
Perang Artis! Indonesia Vs Thailand Mana yang Lebih Cantik?
Yang terakhir ada Isyana sama Supassara nih guys. Kedua artis ini kalo senyum menggoda banget gitu ya. apalagi si Supassara itu, kayak masih imut-imut banget deh asli, haha. Oya, Isyana sama Supassara ini selisih 2 tahun 3 hari guys. Lebih tuaan Isyana sih emang. Kalo Isyana lahir tanggal 2 Mei 1993, sedangkan Supassara lahir tanggal 29 April 1995.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a4df2b4c0d770b24b8b4567/perang-artis-indonesia-vs-thailand-mana-yang-lebih-cantik/?ref=homelanding&med=hot_thread

Advertiser